Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com
SG new  landing 2
Unlimited Web Hosting

Kamis, 12 Januari 2012

PEMBERITAHUAN : HP GUE KENA VIRUS !!!!


Navigation:
Arghh.. sebel banget gue! HP gue, Nokia N-GAGE QD, gak tau kena virus apa. Kejadiannya kemaren, 3 Oktober 2007. Mau masuk pesan gak bisa, buka Smartfileman gak bisa, buka SeleQ gak bisa dan semuanya muncul tulisan System error. Sialnya gue kecolongan dan gak ‘ngeh’ kalo ada virus yang nyerang di HP gue. Gue baru sadar setelah HP gue collapse, gak bisa idup lagi. Dugaan gue sih virus ini ngapus file-file yang ada di c:/system/ soalnya memori telepon gue yang tadinya sisa sekitar 670kb tiba-tiba nambah jadi 1MB. Gue kirain sih gue abis ngapus apa gitu…tapi setelah gue inget-inget, ternyata gue gak ngapus apa-apa sebelumnya. Jadi, ini nyata-nyata merupakan perbuatan virus. Berikut gue jabarin serangannya:
  1. Setiap kali abis ngidupin atau restart handphone ada notifikasi system error
  2. Masuk menu jadi lebih cepet dari biasanya
  3. Terus kalo udah parah, lama-lama gak bisa buka aplikasi dan harus di restart biar bisa buka aplikasi lagi.
  4. Terakhir, HP gak bisa idup lagi……bye bye N-Gage QD ku..
Rencananya sih ntar gue mau ganti ke SE W550i atau SE W700i. Kapok gue, punya HP yang ada OS (Operating System) nya.Tapi, tenang aja….gue masih akan tetep posting kok. Selama masih ada para pengunjung setia blog ini, gue masih akan tetep posting seputar Nokia s60 generasi pertama dan kedua. Tapi, mungkin gak sesering sebelumnya karena beberapa alasan. Pertama, sekarang gue lagi sibuk-sibuknya belajar untuk menyiapkan UTS secara ITB lagi musim-musimnya UTS 1. Terakhir, gue udah gak punya HP untuk diotak-atik lagi sehingga mungkin akan sedikit terhambat untuk menuliskan folder-folder yang gak bisa gue inget satu persatu. Segini aja dulu pemberitahuan gue….harap dimaklumi. Oh iya, dugaan gue sih penyebab masuknya virus itu ke HP gue karena gue sering on-line pake HP via GPRS. Dadagh……
kata kunci : virus, virus handphone, virus ganas, virus nyerang c:, handphone gak bisa hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Deep Red Flaming
Blogger Harus Punya Gadget !
kamera digital
Untuk mendukung profesi, seorang blogger harus memiliki beberapa gadget. Gadget gadget itu juga ada hukumnya kayak wajib, sunah dll *kayak ibadah aja...*. Gadget gadget itu sangat penting karena bisa mendukung profesi kita sebagai blogger, terutama di bidang mencari ide untuk postingan. Ini dia daftarnya...

1. Kamera digital(hukumnya wajib). Benda ini wajib dibawa saat bepergian kemanapun. Kita kan nggak pernah tau apa yang akan terjadi, jadi kalo kita selalu bawa kamera, sewaktu ada kejadian menarik, tinggal jepret n posting deh...
2. Handphone yang bisa Internet (sunah). Gunanya untuk ngekron ato posting singkat di beberapa blog. Selain itu, bisa juga ngenet kalo lagi bosen. Walaupun masih mahal sih... o' iya, kalo bisa hpnya yg ada kameranya. Bisa nggantiin kamera digital deh...
3. Laptop+modem (sangat sunah sekali). Untuk keperluan mobile, sebenarnya laptop sangatlah penting. Tapi apa daya, bagi kita yang kere2 ini, laptop bukanlah barang yang murah. Nanti aja lah, kalo udah ada penghasilan baru beli
4. Uang !!! (sangat amat wajib sekali). Di dompet, minimal ada uang 10 ribu *kalo lagi bokek 5000 gak papa lah*. Uang ini berperan sebagai pengganti laptop. Betull ini buat ongkos ke warnet jika ada hal mendadak. Kalo gak punya laptop, ke warnet aja kan udah lumayan;).

Mungkin itu aja gadget2 yang dibutuhkan para blogger *walaupun yang no 4 bukan gadget*. May be ada tambahan?


Artikel ini ditulis oleh Vandy 165 dan pertama kali dipublikasikan di Alat Alat Blog. Artikel ini boleh dipublikasikan ulang di blog manapun selama digunakan untuk keperluan non-komersil dan mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Feedback for Sales

  • Generate qualified leads and engage more prospects
  • 60% of people leaving feedback include their contact info
  • 45% ultimately convert

Feedback for Marketing

  • Optimize sales & marketing funnels
  • Build lasting relationships with prospects
  • Leverage your target audience to improve your campaigns

Feedback for Support

  • Pinpoint trouble spots with scientific accuracy
  • Proactively resolve problems
  • Deflect calls to customer service